• 19

    Sep

    Ketemu kamu, Sesuatu...

    Nyeritain soal Kopdar (ketemuan sesame blogger) rasanya gak bakal cukup 1 lembar postingan berukuran A4, hehehe. Panjang. Lebar.. dan luas apa aja diobrolin. Paling utama pastinya, soal blog, tapi makin kemari obrolannya makin adaaa ajahhh. Keluarga, kesibukan sehari-hari sampai, hihihihi rahasia dehhhh :P Saya barusan ketemu seorang blogger ayu, siapa tuh??? (pinjem poto bunda yaa) Pasti semua pada kenal, seorang bunda yang tulisannya mak nyuss banget, dan pinter masak ini datang kerumah saya dengan sukarela dan tentunya sangat saya harapkan. Bunda Lahfy. Ya, pemilik Lovely Little Garden, Senin pagi udah menebar senyumnya yang bener-bener ngalahin gula itu tepat didepan pin tu rumah, sambil bawa rantang, ihik hihihih Ya, setelah obrolan saya via messenger beberapa minggu belakang
  • 31

    May

    Indonesia Bangkit : Em Em Em

    Diri sendiri pada belum dibenerin, kok sudah repot teriak-teriak begitu ada berita soal bobroknya Bumi Pertiwi. Begitu kalimat sederhana yang saya dengar dari Papi, waktu kita nonton berita di Tivi pas mudik kemaren. Saya coba mengupas, mencerna kalimat itu benar-benar, berusaha menterjemahkan maksudnya. Sampai saya berani menyimpulkan bahwa kalimat itu, intinya kira-kira; Benahin diri kita dulu, baru ngomong!. Ya, seperti yang kita tau, orang-orang kita (baca : Indonesia) memang terlihat lebih banyak bicara dari pada bertindak, lebih banyak gembar-gembor daripada berkreasi untuk perubahan yang lebih baik, lebih senang mengkritik daripada memberi saran yang membangun, apalagi ikut berperan membangun. Malah-malah jika dilihat seksama, rata-rata kita seringkali memilih menilai orang lain,
  • 7

    May

    Jadi, Kartini Itu Apa? [Pengumuman]

    Menengok kalender, ternyata hari ini sudah tanggal 7 Mei 2012. Ada yang diam-diam membatin dalam hati, ini mana sih postingan barunya? Postingan yang mana sihhhh,, hihih.. Pasti, nungguin postingan pemenang BloggerKartinian : Kartini Itu Apa? Ya? Hehe,, Oke deh, saya gak mau lama-lama lagi, bikin orang penasaran kan gak baik juga, bisa-bisa jadi pada jerawatan nanti, ihik. Nah, dicatatan saya, peserta yang ada dalam daftar kontes ada 69 orang blogger, Subhanallah, Alhamdulillah ini diluar perkiraan saya, berarti semangat para blogger dalam memaknai Kartini dan juga memeriahkan kontes ini sangat besar ya. Antusiasme dan partisipasi yang luar biasa itu, terbukti dari komentar-komentar yang diikutsertakan dalam kontes berisi kalimat-kalimat keren yang benar-benar menginspirasi dan ju
  • 3

    May

    Menjadi Bintang, dengan sikap 'Ketimuran'

    Bintang Timur, begitu nama blog yang saya sambangi pertengahan Agustus 2 tahunan silam. Berkomen? Seingat saya, satu dua kali saya mampir ke blog mbak Ir, begitu saya sebut beliau dari nama lengkapnya Irma Indria Valiandri atau Irma Asrobudi ini belum pernah menginggalkan jejak. Kenapa gak komen? Gak mau ya? Bukan karena saya tak mau berkomen, tapi mungkin karena sungkan. Menurut saya, beliau adalah sosok yang kalau merujuk nama blognya saja, benar-benar mencirikan siapa beliau. Bintang Timur, nama yang pas dan sangat filosofis. Bintang dapat diartikan ada di posisi yang tinggi, bersinar, menerangi. Begitu yang saya tangkap dari tulisan beliau, bahwa mbak Ir ini adalah salah satu istri tentara, bahkan istri komandan di kesatuan tempat suaminya bekerja. Istri komandan, yang berarti jug
  • 25

    Apr

    Teruntuk Pelangi Dunia

    Cantikku yang kepang kudanya berhias pita warna-warni, Ketauilah nak, betapa aku adalah ibu yang paling beruntung di dunia ini. Dipercaya menjaga mata jelimu, bibir manismu, tangan lentikmu, gerai lembut rambutmu, lenggok gemulai gayamu. Ah.. aku bagai pungguk yang justru diberkahi kemudahan memeluk rembulan, indah sekali. Nak, jika kau tau di dalam doa-doa ibu dulu, memohon agar dipercaya menjaga benih cinta dalam rahim dan terus menjaganya hingga waktu tak lagi sanggup menopang pertemuan kita. Doa ibu, tak hanya dijawab, namun dibingkiskanNya pada ibu, hadiah terindah dalam hidup ibu dengan hadirnya kamu. Subhanallah, lagi-lagi ibu bersyukur. Puteri manisku yang rengekan dan tangisannya sanggup melenyapkan mimpi indahku disaat sepertiga malam, untuk meneteskan air surga demi menjaga d
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post