• 30

    Jun

    Kecerdasan tak harus seragam

    Tiap kali liat tayangan ‘Junior Masterchef’ di minggu sore, rasanya hati, mata dan lidah saya berpacu. Hehehehe, ya, itu tayangan masak memasak, yang tentu saja selalu menampilkan aneka macam ragam masakan lezat dan disajikan dengan sangat indah diatas piring saji. Gimana lidah saya tidak bergoyang melihat aneka hidangan itu ditampilkan di layar kaca? Mata saya juga serasa tak berkedip karena masakan itu ditampilkan dengan sangat menarik dengan format tayangan kompetisi yang pastinya selalu membuat gregetan. Ah, junior masterchef tak hanya mempengaruhi lidah dan mata saya, tidak seperti tayangan masak-memasak di kebanyakan yang saya tonton sebelumnya. Tayangan ini menampilkan pemasak (chef) anak-anak, yang tentunya mengajak hati saya ikut bergetar. Wolda, mereka itu briliant!!
  • 19

    Sep

    Ketemu kamu, Sesuatu...

    Nyeritain soal Kopdar (ketemuan sesame blogger) rasanya gak bakal cukup 1 lembar postingan berukuran A4, hehehe. Panjang. Lebar.. dan luas apa aja diobrolin. Paling utama pastinya, soal blog, tapi makin kemari obrolannya makin adaaa ajahhh. Keluarga, kesibukan sehari-hari sampai, hihihihi rahasia dehhhh :P Saya barusan ketemu seorang blogger ayu, siapa tuh??? (pinjem poto bunda yaa) Pasti semua pada kenal, seorang bunda yang tulisannya mak nyuss banget, dan pinter masak ini datang kerumah saya dengan sukarela dan tentunya sangat saya harapkan. Bunda Lahfy. Ya, pemilik Lovely Little Garden, Senin pagi udah menebar senyumnya yang bener-bener ngalahin gula itu tepat didepan pin tu rumah, sambil bawa rantang, ihik hihihih Ya, setelah obrolan saya via messenger beberapa minggu belakang
  • 25

    Jul

    Pulang

    Pada saatnya nanti, masing-masing anak burung akan meninggalkan sarang. Mengejar mimpi kearah yang tak terbatas. Sang induk hanya bisa bertekukur merapal doa, agar piyik kesayangannya selamat disana. Sebelum menyulam jerami di sarang, induk muda tak kalah gesitnya, terbang dari dahan ke dahan lainnya, menyemai mimpi, menantang silaunya mentari. Musim, ya hangat dan dinginnya yang semakin meninggikan kepakan sayapnya, melanglang alas, menghindar moncong senapan culas. Musim, ya panas dan rintiknya hujan yang selalu saja menggiringnya pada rindu. Pada tumpukan jerami dan cicit masa kecilnya yang belum puas disapih sang induk.Pada biji buah dan rerumputan manis yang dihantar dari paruh kokoh induknya. Musim, ya, gersang dan basahnya yang selalu memanggilnya untuk merehatkan tumpukan impian,
  • 30

    May

    Tutuk

    Alhamdulillah,,, Walaupun belum banyak kata dan belum lancer bener, tapi setidaknya Osar udah bisa dikatakan BISA NGOMONG :) Senengnya saya, tak terkira. Seperti keajaiban melihatnya bertumbuh dari yang Cuma bisa nangis minta nenen, sampai sekarang udah lari-larian dan bisa panggil Ami, Subhanallah. Memang, kosakata Osar belum sebanyak kita yang gede-gede ini, juga pengucapannya perlu penalaran yang tinggi baru bisa ngerti, hahaha. Saya aja yang emaknya kadang bingung dia ngomong apa, tapi dengan segala kesabaran dan hati bersih, saya ngerti juga, syaikkk. Hihihi. Yaya..yaya Osar peluk saya dari belakang pas saya lagi manteng di depan monitor. Hah?? Ini Ami dekk tapi dia keukeuh bilang, Yaya..yaya dan ternyata pas ayahnya dating dia teriak Yayah,,, ada desahan H nya,, hahhaha.. saya ba
  • 14

    Apr

    Pekerjaan paling mulia

    Saya seperti menghilang beberapa pekan belakangan ini. Bukan sok sibuk dengan pekerjaan atau menghindari hiruk pikuk dumay yang lajunya semakin susah saja saya imbangi. Tapi satu kewajiban yang sama sekali tidak bisa saya wakilkan, telah memanggil. Apalagi kegiatan yang lebih penting daripada mengurusi anak bagi seorang ibu macam saya? Maka tugas itu dengan riang saya emban. 3 pekan kebelakang, Osar sakit. Badannya kadang panas kadang dingin. Tak mau gegabah, saya cepat bawa ke dokter.Bukan sakit yang serius, Alhamdulillah. Tapi, bebarengan obat diminum, osar juga mulai manjanya, praktis 7 hari seminggu itu dia tak mau lepas dari gendongan, dan nangis sepanjang waktu. Saya lelah, hampir hilang akal, maunya bagaimana anakku ini. Terus saja menangis dan tak mau pindah tangan penggendong, b
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post