• 27

    Oct

    Sehari Tanpa Gadget

    Kalo ditanya, “eh gadget apaan sih?” Hahhaha saya sendiri gak bisa menjelaskan yang teknis dan panjang-panjang kayak pakar IT. Paling, yang saya tau, gadget itu barang elektronik praktis yang dipake sehari-hari. Kalo contohnya, ya HP, Ipad, Ipod, Netbook, Notebook, Laptop, dan lain lain, dan sebagainya.. Bener gak sih? Hhahhaha. Jaman sekarang, tsah (kayak orang dulu ye eik) yang namanya pake gadget itu bukan barang mewah, bukan hal yang luar biasa. Semua pake, semua punya, semua bisa. Bahkan, udah jadi kebutuhan ‘hampir’ primer seluruh manusia di jagat raya, haiss,, Karena praktis, efisien, efektif dan memudahkan manusia untuk berkomunikasi, menyelesaikan pekerjaan, sosialisasi atau hanya sekedar hahahihii :) sampai-sampai ada orang yang ‘belum hidupR
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post