• 6

    Dec

    comment d'Jur

    hihihihi,,, iseng aja pengen nulis judul begeto,, maksudnya sih, itu komen Juri, yaaa biar keliatan agak keren, jadi dah dibikin sok sok ngenggris gimana gitu,, ahahhaa.. wokee.. sampai dengan 5 Desember 2013 ini, kami (saya dan para juri) masih sibuk keliling baca-baca, menelaah, memilah dan memilih, siapa eh siapa yang terpilih menjadi salah satu yang namanya tercantum di tanggal 7 karena postingannya masuk kategori ter ter ter… seperti yang udah saya tuliskan di pengantar GA “Sehari Tanpa Gadget”. Banyakkk banget postingan yang menggelitik, tentu saja semua menyenangkan dan hampir semua merasa hidupnya memang “terganggu” dengan tiadanya gadget. Saya pribadi, berhasil menangkap kesan “menyedihkan” dari banyak postingan, sebuah fakta besar bahw
  • 27

    Oct

    Sehari Tanpa Gadget

    Kalo ditanya, “eh gadget apaan sih?” Hahhaha saya sendiri gak bisa menjelaskan yang teknis dan panjang-panjang kayak pakar IT. Paling, yang saya tau, gadget itu barang elektronik praktis yang dipake sehari-hari. Kalo contohnya, ya HP, Ipad, Ipod, Netbook, Notebook, Laptop, dan lain lain, dan sebagainya.. Bener gak sih? Hhahhaha. Jaman sekarang, tsah (kayak orang dulu ye eik) yang namanya pake gadget itu bukan barang mewah, bukan hal yang luar biasa. Semua pake, semua punya, semua bisa. Bahkan, udah jadi kebutuhan ‘hampir’ primer seluruh manusia di jagat raya, haiss,, Karena praktis, efisien, efektif dan memudahkan manusia untuk berkomunikasi, menyelesaikan pekerjaan, sosialisasi atau hanya sekedar hahahihii :) sampai-sampai ada orang yang ‘belum hidupR
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post