• 27

    Oct

    Sehari Tanpa Gadget

    Kalo ditanya, “eh gadget apaan sih?” Hahhaha saya sendiri gak bisa menjelaskan yang teknis dan panjang-panjang kayak pakar IT. Paling, yang saya tau, gadget itu barang elektronik praktis yang dipake sehari-hari. Kalo contohnya, ya HP, Ipad, Ipod, Netbook, Notebook, Laptop, dan lain lain, dan sebagainya.. Bener gak sih? Hhahhaha. Jaman sekarang, tsah (kayak orang dulu ye eik) yang namanya pake gadget itu bukan barang mewah, bukan hal yang luar biasa. Semua pake, semua punya, semua bisa. Bahkan, udah jadi kebutuhan ‘hampir’ primer seluruh manusia di jagat raya, haiss,, Karena praktis, efisien, efektif dan memudahkan manusia untuk berkomunikasi, menyelesaikan pekerjaan, sosialisasi atau hanya sekedar hahahihii :) sampai-sampai ada orang yang ‘belum hidupR
  • 22

    Jul

    Keramas

    Hari ini istimewa, Setelah entah kapan terakhir cairan pencuci memanjakan rambutnya,inilah yang pertama.Malas tentu bukan alasan wanita ayu yang selain karena cekungnya mata,tak ada yang menyangka 63 tahun usianya. Mungkin sulit,merapikan riak-riaknya yang selalu saja tak habis disisir.Ya,hari ini aku merawat rambutnya,mendandaninya menjadi cantik.Sayangnya,ritual keramas ini juga menjadi yang terakhir, setelah rontokan rambut yang cantik dan wangi ini,terbungkus rapi dalam kafannya sore nanti.
  • 13

    Aug

    Asal Halal, Asal Jujur,,,

    Pagi ini, saya BW.. wow,, udah lama banget saya gak BW pagi-pagi. Sepertinya predikat saya sebagai blogger pantas dipertanyakan, karena kegiatan Blog Walking dengan meninggalkan komen di blog para sahabat, sudah jauh diambang batas rata-rata, hiks. Tapi, walaupun begitchuuu jangan pernah ragukan kesetiaan saya menyambangi rumah cantik Anda semua. Walaupun saya jarang (bisa dibilang hampir gak pernah komen) saya masih tetap membaca apa yang Anda tuliskan, ada curhat, ada cerita-cerita keren, tips n trik, tutorial, dan lain sebagainya yang macam-macam isinya. Hehhe.. Jarang komen-komen, masih nulis postingan gak tuh? Hehe,,, jangan gitu dong ah,, walaupun jelek-jelek begini, syaik.. saya masih lumayan nulis kok, walau tak sesering yang dulu, tapi aku tetap mencintaimu, hapa sih inih,, hih
  • 7

    May

    Jadi, Kartini Itu Apa? [Pengumuman]

    Menengok kalender, ternyata hari ini sudah tanggal 7 Mei 2012. Ada yang diam-diam membatin dalam hati, ini mana sih postingan barunya? Postingan yang mana sihhhh,, hihih.. Pasti, nungguin postingan pemenang BloggerKartinian : Kartini Itu Apa? Ya? Hehe,, Oke deh, saya gak mau lama-lama lagi, bikin orang penasaran kan gak baik juga, bisa-bisa jadi pada jerawatan nanti, ihik. Nah, dicatatan saya, peserta yang ada dalam daftar kontes ada 69 orang blogger, Subhanallah, Alhamdulillah ini diluar perkiraan saya, berarti semangat para blogger dalam memaknai Kartini dan juga memeriahkan kontes ini sangat besar ya. Antusiasme dan partisipasi yang luar biasa itu, terbukti dari komentar-komentar yang diikutsertakan dalam kontes berisi kalimat-kalimat keren yang benar-benar menginspirasi dan ju
  • 3

    May

    Menjadi Bintang, dengan sikap 'Ketimuran'

    Bintang Timur, begitu nama blog yang saya sambangi pertengahan Agustus 2 tahunan silam. Berkomen? Seingat saya, satu dua kali saya mampir ke blog mbak Ir, begitu saya sebut beliau dari nama lengkapnya Irma Indria Valiandri atau Irma Asrobudi ini belum pernah menginggalkan jejak. Kenapa gak komen? Gak mau ya? Bukan karena saya tak mau berkomen, tapi mungkin karena sungkan. Menurut saya, beliau adalah sosok yang kalau merujuk nama blognya saja, benar-benar mencirikan siapa beliau. Bintang Timur, nama yang pas dan sangat filosofis. Bintang dapat diartikan ada di posisi yang tinggi, bersinar, menerangi. Begitu yang saya tangkap dari tulisan beliau, bahwa mbak Ir ini adalah salah satu istri tentara, bahkan istri komandan di kesatuan tempat suaminya bekerja. Istri komandan, yang berarti jug
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post