• 7

    Dec

    Tak ber-Gadget pun Bisa..!!

    “Jangan pernah memaksakan untuk menulis bagus, tapi mari berusaha menulis yang mudah dimengerti, difahami. Karena bagus itu relative, tapi bisa dimengerti itu mutlak. Kalo tulisan sudah mudah dimengerti, otomatis bikin yang baca seneng, bacanya enak, insyaAllah bisa dikatakan tulisannya bagus.. “ Kalimat diatas, tiba-tiba saja memenuhi benak saya setelah khatam membaca 103 postingan peserta GA “Sehari Tanpa Gadget”. Ya, hanya perlu mudah dimengerti, tak bertele-tele, santai saja menulisnya, nanti akan mengalir sendiri tulusnya, menjadi matang idenya bebarengan dengan kemudahan dibaca dan mereka (pembaca) senang. Kembali pada tema, Sehari Tanpa Gadget. Memang tak bisa dipungkiri, di jaman sekarang ini susah juga kalo kita hidup tak bergadget, segala bentuk aplikasi
  • 6

    Dec

    comment d'Jur

    hihihihi,,, iseng aja pengen nulis judul begeto,, maksudnya sih, itu komen Juri, yaaa biar keliatan agak keren, jadi dah dibikin sok sok ngenggris gimana gitu,, ahahhaa.. wokee.. sampai dengan 5 Desember 2013 ini, kami (saya dan para juri) masih sibuk keliling baca-baca, menelaah, memilah dan memilih, siapa eh siapa yang terpilih menjadi salah satu yang namanya tercantum di tanggal 7 karena postingannya masuk kategori ter ter ter… seperti yang udah saya tuliskan di pengantar GA “Sehari Tanpa Gadget”. Banyakkk banget postingan yang menggelitik, tentu saja semua menyenangkan dan hampir semua merasa hidupnya memang “terganggu” dengan tiadanya gadget. Saya pribadi, berhasil menangkap kesan “menyedihkan” dari banyak postingan, sebuah fakta besar bahw
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post